Thursday, 3 March 2016

Cara Mengembalikan Akun COC Yang Hilang atau Dibajak


Hai Sobat, Kali ini admin akan memposting "Cara mengembalikkan akun COC yang hilang"
admin memposting ini karena pengalaman admin pernah kehilangan akun COC.
Admin akan memberi kalian pilihan :
Download Caranya Disini : [UsersCloud] / [SolidFiles] atau membacanya langsung di bawah!

Cara Mengembalikan akun yg dibajak :
Masuk ke menu Settings, lalu pilih bagian Help and support.
1.Setelah itu, akan terbuka banyak pilihan bantuan yang bisa kamu manfaatkan.
Dalam hal ini, pilih "Lost Village", kemudian lanjutkan dengan "I lost my village, How do i get it back?".
2.Kamu akan disuruh untuk mengirim sebuah pesan ke pihak SuperCell, isi pesan sesuai dengan keluhan kamu, atau kamu bisa mengikuti isi pesan berikut.
My Village has been hijack, please take it back to me.
Jangan lupa juga isi nama dan email kamu ya!!
3.Biasanya balasan baru akan masuk 2 - 4 jam, tapi bisa juga lebih, tergantung kesibukan dari pihak SuperCell.
Kamu bisa mengecek keesokan harinya. Jika sudah dibalas, maka akan ada notifikasi di Clash of Clans kamu
4. Kamu akan mendapatkan balasan langsung dari SuperCell yang bertanya tentang detil akun kamu sebelumnya.
Jawab dengan cermat, teliti, dan sebenar-benarnya.
5.Maka Kamu Akan Mendapatkan Pertanyaan Seperti Ini:
1.When (month & year) did you create the village?
2.Where (city & country) did you create the village?
3.When did you notice that your account was compromised?
4.What devices do you use to play the account? Please list all, and specify model?
5.If you ever ordered gems on this account,
attach a full copy of the iTunes or Google Play Store receipt for your first gem order ever.
Jawab seperti ini:
Ini hanya contoh, silahkan lengkapi sesuai dengan data masing-masing.
1.2016 - July
2.Nganjuk, Indonesia
3.A week ago, When I lost my device
4.Asus Zenfone 4S T00Q
5.Lampirkan screenshot Village/Desa kamu yang sebelumnya agar lebih meyakinkan.

*JAWAB PERTANYAAN SESUAI DATA KALIAN DENGAN VALID
Dan kalau pernah membeli Gems, lampirkan juga bukti pembeliannya (bisa cek di email), jika memang ada.
6.KIRIM
Setelah kamu men-submit jawaban dengan data yang valid,
 kamu hanya perlu menunggu selama beberapa jam (atau mungkin seharian penuh),
biarkan pihak SuperCell melakukan tugasnya dalam membela kebenaran

0 Komentar:

Post a Comment

Updates Via E-Mail

Popular Posts