Monday 3 April 2017

Kumpulan Tools Untuk Menjadi Hacker versi PC Part 1


Hey, My friend, back to me Anbu-Seven
Sekarang saya akan share tools untuk menjadi hacker 


TOOLS :

1. Havij Pro

Havij adalah alat SQL Injection otomatis yang membantu penguji penetrasi untuk menemukan dan mengeksploitasi kerentanan SQL Injection pada halaman web. Hal ini dapat mengambil keuntungan dari aplikasi web yang rentan. Dengan menggunakan software ini, pengguna dapat melakukan back-end database sidik jari, mengambil nama login DBMS dan hash password, Dump tabel dan kolom, mengambil data dari database, mengeksekusi pernyataan SQL terhadap server, dan bahkan mengakses sistem file yang mendasari dan mengeksekusi operasi perintah sistem shell.
Kekuatan khas dari Havij yang membedakan dari alat serupa terletak pada metode yang unik dari injeksi. Tingkat keberhasilan serangan terhadap sasaran rentan menggunakan Havij adalah di atas 95%. Yang ramah GUI user (Graphical User Interface) dari Havij dan konfigurasi otomatis dan pendeteksian heuristik membuatnya mudah digunakan untuk semua orang bahkan amatir.

Link Download Full Version :

2. Gr3eNoX Exploit Scanner


Gr3eNoX Exploit Scanner V1.1 ialah software yang digunakan untuk membantu kita dalam aksi hacking, berikut ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya menggunakan aplikasi ini dalam mencari dork yang berguna dalam mencari website yang vulnerable.

Link Download Full Version : 
Link Download Dork List : 

3. Platinum Hide IP

Platinum Hide IP 3.5.4.8 Final adalah salah satu software Ip Hider terbaik yang dapat anda gunakan untuk menyembunyikan Ip asli anda dan menggantinya dengan Ip fake dari berbagai negara. Ip ini merupakan hal yang sangat penting saat ini, banyak sekali orang-orang tidak bertanggung jawab memanfaatkan Ip ini untuk kepentingan pribadi mereka dan tentunya sangat merugikan kita. Jika anda sedang mencari cara menyembunyikan Ip asli anda, maka software Platinum Hide Ip Full ini adalah software yang sangat tepat untuk anda.
Banyak sekali orang yang mencari software Ip Hider untuk keperluan mereka masing-masing. Bagi anda yang senang membuka sebuah situs, tetapi ternyata situs tersebut tidak dapat dibuka karena di block oleh provider internet anda. Nah hal ini dapat anda akali dengan menggunakan Platinum Hide Ip Full ini. Dengan menginstal software ini ke komputer anda, kemudian anda rubah Ip asli anda menjadi Ip anonim, maka dengan mudah anda dapat membuka situs yang di block oleh provider internet anda tersebut.
Link Download Full Version:


0 Komentar:

Post a Comment

Updates Via E-Mail

Popular Posts